Jumat, 26 September 2014

3 Tim Favorit Untuk Memenangkan Piala Dunia Fifa 2010

Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Piala Dunia merupakan ajang untuk svakoga.Proces dalam kaitannya dengan Piala Dunia 2010 dimulai pada Agustus 2007 dan berakhir pada November 2009 Selama waktu ini ia memiliki lebih dari 2.337 848 gol dan permainan. 

Akhirnya, serangkaian turnamen yang diselenggarakan oleh Konfederasi FIFA di seluruh dunia Ε‘est.AFC (Asia), Angkatan Bersenjata Kroasia (Afrika), CONCACAF (Amerika Utara), CONMEBOL (Amerika Selatan), OFC (Oseania) dan UEFA (Eropa) pilihan 32 tim bermain untuk Piala; Ini dari 204 tim yang berpartisipasi dalam proses ini ocjenjivanja.

Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Jedina pengecualian adalah tim Afrika Selatan memenuhi syarat secara otomatis sebagai tuan rumah Piala Dunia.Dari jumlah tersebut 32 tim, ada tiga favorit yang lebih siap untuk semua menang.

Argentina - Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Sementara tinggi badannya kecil, permainan besar. Argentina adalah gelandang bertahan terbaik di dunia. Javier Mascherano adalah atletik dan membaca di lapangan, yang baik di dunia. Bagian penting lain dari pelatih puzzle. Dia mengerti bagaimana untuk menang dan telah terbukti waktu dan waktu lagi.

Italia - tidak bangga dengan tim ini, tetapi tampaknya bekerja untuk mereka. Umumnya memainkan kompetisi hingga putaran final Piala. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Mereka tampaknya membutuhkan tekanan dan ancaman eliminasi sebelum bermain yang terbaik dan hidup sampai potensi mereka. Ada empat pemain yang sangat penting bagi Italia.Rossi, Chiellini, De Rossi dan Balotelli. Jika keempat langkah pada bendera Italia menggantung dari langit-langit.


Jerman - Tim ini pada kimia tim. Mereka memainkan sepak bola dan tahu bagaimana untuk 
menggunakan karunia dan kemampuan masing-masing daerah. Ada beberapa pemain yang penting bagi timnya, termasuk Michael Ballack, Podolski dan Schweinsteiger. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar