Jumat, 26 September 2014

Derby Della Madonnina

Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Derby della Madonnina, seperti yang dikenal sebagai derby Milan antara Milan dan Internazionale, salah satu yang tertinggi untuk derby lokal di dunia sepakbola.Hal ini disebut "Derby della Madonnina" untuk menghormati salah satu atraksi utama dari kota Milan, patung Santa Perawan Maria - umumnya disebut "Madonnina".
Sejarah dan persaingan

Milan didirikan 16 Desember 1899 oleh mantan Wakil Konsul Inggris Alfred Edwards diserap ke dalam nilai-nilai nasional yang tidak akan mengizinkan pemain asing untuk menjadi bagian dari mereka.Pada tahun 1908, pertanyaan tentang mempekerjakan pemain asing pergi ke puncak klub yang menyebabkan perpecahan dan berdirinya FC Internazionale Milano, yang memimpin persaingan bersejarah antara kedua klub.

Di masa lalu, itu tim AC Milan dari kelas pekerja dan didukung terutama pekerja dan pendatang dari Italia selatan. Sementara itu, Inter dipandang sebagai klub borjuis Milan, yang memiliki kelas dan eksploitatif dari kelas pekerja.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir perbedaan ini kecuali Milan kini dimiliki oleh Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dan taipan minyak Inter milik Massimo Moratti. Pada akhir 1980 dan awal 1990, Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia derby Milan melihat trio Belanda Marco van Basten, Frank Rijkaard dan Ruud Gullit bermain untuk AC Milan, dan trio Jerman Andreas Brehme, Lothar Matthäus dan Jürgen Klinsmann mengenakan warna Inter.

Kompetisi ini sangat dikenang karena insiden terkenal di Piala Dunia 1990 ketika Jerman menghadapi Belanda stadion San Siro di Milan, dan Inter.Igra mengakhiri kekalahan Belanda Rijkaard melihat merah setelah meludah ke depan Jerman Rudi Völler.Njemački menang 2-1 dengan dua pemain Inter Klinsmann dan Brehme mencetak kemenangan moral fans Inter.

AC Milan, bagaimanapun, adalah tim yang paling dominan lokal dan asing. Mereka membangun skuadron di bawah kepemimpinan Fabio Capello, yang kemudian disebut sebagai tak terkalahkan, dan mencapai final Liga Champions tiga kali berturut-turut

Selain itu, kekeringan Inter gelar besar - gelar besar terakhirnya pada tahun 1989 Scudetto - selesai 2006 ketika skandal Calciopoli Juventus dilucuti dari 2005-06 Scudetto dan memberi Nerazzurri. Karena ia memenangkan Serie A pada tahun 2007 dan, Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia dengan beruntun rekor 17 kemenangan berturut-turut.

kebanyakan hasil terkenal

Sepuluh adalah leg kedua Liga Champions 2004-05 semi-final di travnja 2005 12
Milan menang 1-0 (3-0 agregat) di fans Inter lelah setelah paruh kedua jembatan Esteban Cambiasso kontroversial ditolak oleh Hakim Markus Merk. Botol dan koin dilemparkan ke lapangan, tapi ia segera bangkit dan menyalakan flare di Milan Dida Archer, botol yang jelas bahwa tujuan, memukul api di bahu belakang kanan.

Permainan dihentikan setelah 74 menit dan memulai kembali setelah penundaan selama tiga puluh menit. Namun, Dida akan terus berlanjut, menderita memar dan luka bakar di bahunya, dan digantikan oleh Christian Abbiati. Namun, permainan ini akhirnya ditinggalkan dalam waktu kurang dari satu menit setelah lebih flare dan puing-puing hujan. AC Milan mendapat kemenangan 3-0, dengan total 5-0 dan final. Sementara itu, Inter dihukum ¬200,000 - denda terbesar yang pernah diberikan UEFA - dan diperintahkan untuk bermain pertama empat Liga Champions menutup musim 2005-06 sebagai hukuman. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar