Kamis, 04 September 2014

Napoli FC


Daftar Tebaru Info Klasemen Liga Italia. SSC Napoli, sering disebut sebagai klub sepak bola Napoli atau hanya Naples, Naples dari klub sepak bola Italia. Tim saat ini bermain di Serie A, sistem liga sepak bola Italia di liga utama, memiliki basis penggemar Italia keempat terbesar.

Naples menikmati puncaknya, sudah di tengah-tengah Serie A puncak periode akhir 1980-an, satu abad tepi klub sepak bola, klub akhirnya memenangkan gelar juara 1986-1987.

Ditandatangani oleh legenda sepak bola Argentina Diego Maradona dan pengenalan para pemain, seperti Ferrara, Salvatore Barney dan Fernando galvanis Naples, Daftar Tebaru Info Klasemen Liga Italia Naples tertangkap Klub dua Scudetto (Serie A) kejuaraan, Piala Italia dan bentuk trofi Piala Eropa Uni Eropa, di akhir 1980-an.

Ukuran kekuatan ini pemain Naples banyak orang, terutama berubah-ubah Maradona adalah simbol budaya. Bahkan, blak-blakan Argentina akan terus menghadirkan kejutan, baffle selama karirnya di Naples dan menginspirasi para penggemarnya.

1987-1988 musim, Napoli meninggalkan tuan mereka, Daftar Tebaru Info Klasemen Liga Italia selesai sebagai runner-up. Tapi di musim depan, menangkap klub untuk memukul trofi Eropa besar pertama ketika mereka mengangkat Piala UEFA Stuttgart.

Pada musim 1989-1990, klub Serie A untuk memenangkan kembali gelar, selesai dua poin dari AC Milan dalam perjuangan untuk judul. Maradona sering berkontribusi untuk semua piala ini jumlah kemenangan, mungkin adalah alasan utama bagi keberhasilan promosi Club.

Namun pada awal 1990-an setelah gelandang tes obat gagal dilarang selama 15 bulan, atas nama klub tidak pernah lagi pada tahun 1991 meninggalkan Seville.

Setelah penurunan keberangkatan klub sepak bola Maradona Napoli mengalami nasib yang mereka menjatuhkan beberapa bintang profil tinggi seperti Zola masuk ke kesulitan keuangan dan di 1997-1998 musim di Serie B akhirnya.Daftar Tebaru Info Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar