Kamis, 25 September 2014

Italy Series - Penghasil Uang Terbesar

Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia. Gazzetta dello Sport menerbitkan sapi kas terbesar di Serie A Italia: Aku memotong lima daftar teratas daftar uang.

Nomor 5: Roma Totti
Gaji tahunan Nya adalah sekitar 5,5 juta, dan untuk banyak fans itu bernilai setiap sen, karena mungkin seorang jenius ketika. Untuk beberapa alasan, aku tahu di mana ada bidang.

Nomor 4: Buffon Juventus Buffon
Kami punya apa-apa untuk mengatakan Buffon maka dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia dalam dekade terakhir. Dia terus bermain terlalu banyak tingkatan tidak ada banyak yang salah. Ini harus pendukung yang menyenangkan tim, jika Anda melakukan kiper Juventus Gianluigi Buffon Anda. Tidak diragukan lagi, Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia itu sangat berharga € 1000000000 tahun 5.5. Mungkin sumber terbesar dari dana untuk meningkat tahun depan daftar Buffon, bukan di Italia, tetapi dalam daftar dunia. Manchester City bisa membuat 75 juta untuk mengakuisisi dia, menunggu untuk mengambil alih komputer Anda.

3: Ronaldinho AC Milan
Hal ini tidak mengherankan wahyu Ronaldinho daftar ini, satu-satunya kejutan, saya menemukan bahwa ia hanya berada di posisi ketiga, 6,5 juta. Ini adalah Ronaldinho, ras Italia untuk tahun pertama, tapi tidak ada masalah untuk beradaptasi dengan gaya Italia dari permainan. Mereka mungkin kembali ke wujudnya dari dua tahun di Barcelona, AC Milan, musim apa itu?

2: Kaka AC Milan
Sebelum 59 juta pemain kedua di AC Milan Kaka. Setelah spekulasi panjang ditransfer ke Spanyol (Real Madrid atau Barcelona) Kaka memperpanjang kontraknya dengan Milan untuk 2013 pemain Piala Dunia pada tahun 2007 untuk memulai musim keenam untuk kepentingan AC Milan memiliki lebih banyak piala. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Ditandatangani rekan senegaranya Ronaldinho mengatakan AC Milan di dunia dan memainkan dua yang terbaik di tim!

1: Ibrahimovic Inter
Peringkat pertama dalam daftar adalah internasional Swedia Zlatan Ibrahimovic Polandia ke $ 110.000. Ibrahimovic Inter Milan Juventus keluar dua tahun, orang telah dilarang di Serie B, dikenal karena keputusan yang sangat baik setelah kapasitas teknis dan bekerja. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda lakukan bola, kecuali jika Anda terlambat. Sejauh ini, akses ke kejuaraan dua dan Belanda Piala Ajax, kejuaraan Juventus di Serie A, dua gelar Serie A dan dua juara Super Bowl Inter Milan.

Kemampuannya untuk mengetahui pemain Inter di lapangan, dia beruntung, dia bisa memenangkan jackpot di Eropa musim ini. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia


Dalam keadaan normal, para pemain Italia gaji yang dibayarkan 768.000.000 musim ini. Musim ini lebih dari 102 juta. Dua tim Milan (Inter Milan dan AC), untuk membayar pemain mereka lebih, pada umumnya, setiap € 120.000.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar