Jumat, 26 September 2014

Liga Champions Eropa Pekan 8 - raksasa sepak bola ditendang keluar

Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Di game kedua layak perhatian, berhasil tim FC Bayern Munich, yang jatuh dari tempat pertama ke tempat kelima di Bundesliga Jerman, memenangkan tim paling sukses di Eropa, Real Madrid FC dua gol untuk satu atau luar musim turnamen Liga Champions.Dengan real-memimpin tiga gol dalam dua pertandingan pertama yang dimainkan di Madrid sebelumnya, hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos.

Namun, semua rencana memainkan banyak berubah ketika tim benar-benar mengajarkan gol di awal igre.Cilj detik kesepuluh, yang merupakan gol tercepat dalam sejarah Liga Champions, tiba setelah dimulainya pertandingan. Rob sulit untuk mendapatkan kembali ke dalam permainan setelah itu, dan kemudian Bayern Munich di gol kedua mereka di babak kedua. Meskipun benar bahwa berkat telanjang penalti Ruud van Nistelrooy, tidak cukup untuk mendapatkan hasil yang diinginkan karena mereka meninggalkan persaingan di tujuan lapangan.

Pintu keluar awal meninggalkan Real Madrid dengan trofi mungkin karena trofi liga. Namun, mereka saat ini keempat dalam tabel dan membagi empat poin dari pemimpin. Ini masih harus dilihat apakah ini benar-benar apa yang Anda butuhkan untuk mengalahkan FC Barcelona dan Sevilla FC dalam judul, atau jika itu akan menjadi musim lain tanpa trofi untuk tim, kemenangan keempatnya tanpa apa gelar itu.

Arsenal Inggris akan melakukan imbang dengan PSV Eindhoven di Belanda di negara mereka. Kehilangan bagian pertama dari tujuan, Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Arsenal membutuhkan kemenangan untuk lolos ke perempatfinal. Dicapai di awal babak kedua, hanya kehilangan memimpin dengan hanya beberapa menit untuk bermain dalam permainan.

Pertandingan berakhir imbang, yang berarti bahwa Arsenal kalah dalam serangkaian pemain global 0:58 mark.Bagi penggemar Arsenal, melihat kecelakaan timnya tiga kompetisi hanya dalam sebelas hari harus menjadi pukulan menyakitkan. Klub ini hanya ingin lolos ke Eropa musim itu dengan menempatkan ketiga atau keempat di Liga Premier.

Lyon, tim yang dominan di Prancis, juga hilang. Mereka mengalahkan Roma FC di Italia pada dua gol ke nol. Hal ini disebabkan oleh shock, yang merupakan leg pertama berakhir imbang di Roma. Karena kekuatan Lyon, Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia semua orang mengharapkan mereka untuk memenangkan Roma brzo.Rezultat ternyata menjadi bencana bagi mereka pada akhirnya.

Inter FC Italia, pemimpin Liga di luar kendali di Serie A, FC Valencia menang di Spanyol bertujuan bidang. Setelah dua memainkan semua imbang di leg pertama di Milan, kedua tim terikat tanpa gol untuk memastikan kemenangan Valenciji.Stranka, tetapi yang akan diingat untuk adegan pertarungan setelah pertandingan jelek sama.

Pada awal musim, banyak ahli memperkirakan bahwa empat tim dari Inter, Lyon, Arsenal, Barcelona dan Real Madrid pasti akan dimasukkan dalam kejuaraan semifinal. Sekarang, dengan tim-tim besar dari sisa-sisa tim tinggal dalam lomba untuk akhirnya mengangkat trofi di Athena Mei. Hal ini telah menjadi sangat sulit untuk memprediksi pemenang. Atau siapa pun yang membaca ini ingin mencoba untuk memprediksi pemenang ?Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia

1 komentar: