Jumat, 26 September 2014

Bisakah Buffon menjadi Pemenang Ballon d'Or?

Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Salah satu hadiah yang paling penting dalam sepak bola setelah Piala Dunia FIFA Ballon d'Or (Golden Ball dalam bahasa Inggris) sedang menunggu untuk majalah baru vlasnika.Francuski Prancis Football untuk memberikan penghargaan ini sejak tahun 1956 ke pemain yang melakukan yang terbaik sepanjang tahun. Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Pemain Terbaik Eropa of the Year.

Tahun ini kita telah melihat di antara orang-orang yang berpartisipasi dalam media olahraga, banyak keraguan tentang siapa yang akan memenangkan penghargaan ini, terutama karena selama Piala Dunia FIFA 2006 melihat pemain profesional yang hebat, yang berjuang untuk kejuaraan dengan cara yang ajaib. Aku harus jujur ​​dan mengakui bahwa saya benar-benar ingin melihat Gianluigi Buffon Golden Ball. Aku mencintai dia bekerja di tim nasional Italia ... hanya punya 2 gol dalam 7 pertandingan dalam jaringan klub sepakbola terbaik di dunia, sangat menakjubkan! Dan dibandingkan dengan beberapa kiper terbaik dalam sejarah sepakbola Eropa.

Segera setelah Piala Dunia, kita semua tahu Lev Yashin Award untuk kiper terbaik pergi diva (1.91 m), Gigi Buffon. Masalahnya adalah ... jika Buffon mendapat Golden Ball menjadi pemain pertama di divisi kedua, Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia sementara yang lain menerima kiper nagradu.Prva pernah memenangkan tangan, itu adalah legenda Soviet Lev Yashin. Juga, itu adalah Italia kelima menghubunginya setelah Moar Sivori (1961), Rivera (1969), Paolo Rossi (1982) dan Roberto Baggio (1993).

Meskipun diketahui bahwa salah satu favorit untuk memenangkan hadiah, tidak pernah khawatir tentang hal itu. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Pada titik ini, Buffon lebih prihatin tentang membantu timnya Juventus _where bermain hampir 6 aƱos_ untuk kembali pada Calcio Italia, diturunkan ke Serie A skandal pertandingan-Made in Italy. "Orang bisa berbicara tentang Golden Ball. Kesempatan bagi saya dalam pekerjaan saya di sini sulit ... tapi aku bekerja di atasnya," kata pemain 28 tahun ini.
Buffon baru-baru ini menolak tawaran 33 juta euro dari Chelsea dan Juve memutuskan untuk melanjutkan bukan sebagai beberapa rekan tim dan membiarkan klub besar Eropa lainnya. "Juve hidup saya selama setahun terakhir dan saya melakukan hal-hal tim kecil ini," kata Gigi, kiper termahal dunia.

Michel Platini, pemenang tiga kali (1983-1985) dari Ballon d'Or Buffon disepakati oleh Pemain Terbaik Eropa of the Year, ketika ditanya tentang hal itu. "Mengingat bahwa Italia memenangkan Piala Dunia, memberikan Italia ... harus memberikan Buffon, pertunjukan besar di Piala Dunia di nilai pengakuan," kata Platini.

Sekarang, semua yang tersisa adalah untuk menunggu hasil survei dari wartawan seluruh dunia ... pada akhirnya, hasil akhir tergantung pada penilaian Anda dan bagian yang buruk adalah bahwa, seperti yang saya sebutkan sebelum kita melihat daftar calon, pemain luar biasa. Ini jelas tidak memecahkan keputusan lebih mudah. Tapi ada tujuh pemain yang dipilih oleh fans. Dengan Buffon dalam daftar, mantan rekan setimnya Juve, Fabio Cannavaro dan Andrea Pirlo dari AC Milan. Inggris dan Manchester United Wayne Rooney dan gelandang Jerman Michael Ballack, Chelsea, striker Prancis Thierry Henry Arsenal dan Ronaldinho memenangkan tahun lalu. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia


Keputusan ini diterbitkan di Paris 28. Pada saat itu, mendukung kandidat favorit Anda untuk Ballon d'Or.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar