Jumat, 26 September 2014

Sejarah Sepakbola

Sepak bola adalah permainan yang paling populer di dunia, dan jutaan orang menonton pertandingan dan menikmatinya, Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia tapi sama sekali tidak terkait untuk mengetahui kapan sejarah permainan.

Tidak ada yang tahu tanggal yang tepat permainan ini dimainkan, tetapi selama berabad-abad sekitar 1.000 SM, Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Jepang percaya bahwa ia memainkan sejenis permainan. Yunani dan Cina juga diyakini telah memainkan permainan yang mirip dengan sepak bola
.
Pada 1300, pada masa pemerintahan Raja Edward, tertangkap bermain sepak bola dimasukkan ke dalam penjara karena mereka berpikir bahwa bahaya umum neugodno.Zabrana dihapuskan pada 1681, dan memenangkan sepak bola bisa bermain di Inggris dan pada tahun 1800, game ini kompetisi sepak bola yang sangat terkenal setiap tahunnya .

Setelah divisi pertama mulai terbentuk di dunia, sepak bola telah menjadi olahraga penonton. Football memulai debutnya di Olimpiade di Olimpiade pada tahun 1900, Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia di mana tim klub Inggris menang.

Sekarang, pertandingan kejuaraan tim nasional dan klub bahwa ini adalah sesuatu yang telah melampaui jumlah penggemar sepak bola saat mereka bersorak untuk negara mereka. Sekarang, sepak bola sering terlihat di televisi dan jutaan dolar dalam bermain.


Liga populer di dunia yaitu : Liga Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Italia liga dan Bundas di Jerman. Para pemain telah menjadi bintang, dan di antara atlet bayaran tertinggi di dunia. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar