Kamis, 04 September 2014

Kenangan Piala Dunia Di Italia


kenangan Piala Dunia di Italia

Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia. Beberapa Italia 90 adalah permainan terburuk sejarah panjang di Piala Dunia. Mereka mencatat bahwa rekor rendah 2,21 gol per game, yang tidak pernah tercapai. Mereka berbicara tentang 16 kartu merah, termasuk satu di final. Disarankan bahwa tim sangat senang telah mengalami hanya 120 menit di sisi yang aman dan mengambil peluang mereka di adu penalti, termasuk empat semi-final. Mereka menemukan bahwa pengenalan aturan permainan setelah revisi, seperti produksi pada tahun 1992, untuk mencegah buang-buang waktu dan tiga poin diberikan untuk mempromosikan kemenangan pada tahun 1994 menjadi cara ofensif back pass aturan.

Bagi orang lain, ini adalah permainan, menikmati dan ingat. Kami ingat hanya beberapa waktu dalam memori Anda, highlights Anda redup.

Suasana

Turnamen ini diselenggarakan pada 8 Juni - 8 Juli. Saat itu musim panas. Sepakbola Italia dianggap sebagai yang terbaik dan paling bersemangat penggemar di dunia. Cakupan TV sangat baik, tersedia paling tidak oleh BBC dan ITV. Nessun Dorma mungkin opera paling terkenal yang pernah. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Ini adalah peringkat TV tertinggi dalam sejarah turnamen menarik 2,69 miliar pemirsa di seluruh dunia.

putaran sebelumnya

Ini menunggu cupholders penyergapan Argentina. Kamerun memukulinya 1-0 dikurangi menjadi dua tim dari sembilan orang. Kamerun pergi ke Rumania mengalahkan 2-1, 4-0 kalah Uni Soviet, meskipun keberhasilan promosi dari sejumlah top-notch. 38 tahun Roger Milla tidak hanya mencapai tujuan, tetapi melihat perayaan gol pinggul twist ditayangkan berulang-ulang. Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia Argentina hanya tim ketiga untuk membuat mereka yang terbaik sebagai salah satu bisa.

Kosta Rika juga mengejutkan banyak memenuhi syarat untuk Brasil melawan Skotlandia dan Swedia di Grup C bersama dengan Cekoslovakia, Yugoslavia dan Republik Irlandia juga sukses dari yang diharapkan bagi negara.

Babak-babak berikutnya

16 Ada juga beberapa hasil yang tidak diharapkan. Belanda pergi dan Kosta Rika. Dari Roger Milla pergi ke Kamerun Terima kasih lagi dan pergi ke Inggris. Kamerun lebih kemajuan dari negara Afrika lainnya, tetapi masih terjadi. Mereka adalah Italia, Irlandia dan Spanyol juga bergabung. Tapi itu Brasil yang kalah 1-0 untuk mengucapkan selamat tinggal tawaran Argentina dan Maradona telah menciptakan gol indah.

Perempat final Inggris dieliminasi melihat Kamerun dan Italia mengakhiri mimpi Irlandia. Jerman mengakhiri pertandingan, Argentina mengalahkan Cekoslowakia dan Yugoslavia dalam ekstensi. Jadi menembak semifinal melawan Italia dibuat perjuangan dengan Republik Federal Jerman, Inggris dan Argentina.

Akhirnya,Daftar Terbaru Info Klasemen Liga Italia ingat bahwa Jerman tidak mungkin kemenangan 1-0 dari titik penalti dengan Argentina-nya akhirnya dikurangi menjadi sembilan orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar